Kamis sore, boleh OOT ya...
aku lagi nyari orang nih.. sobat aku dulu jaman sma tapi belio hilang entah kemana.. udah pindah rumah dan aku ilang nomor hp-nya :(

Namanya Kristanto (cowo la yaw) ==> emang ga ada buntutnya namanya ini aja
dulu dia sekolahnya di SMA Fons Vitae Marsudirini yang di matraman itu.. Anak A3, angkatan 94 lulus sma-nya. Trus setau aku, dia masuk Trisakti Ekonomi (angk 94 juga).. dulu rumahnya di klp gading jln kelapa nias. Trus dia punya 2 orang adik, cowo semua.. well anyway.. minta tolong yah kalo ada yg pernah denger atau kenal atau ada temennya yang kenal..

Makasiiih banget..

Evariny Andriana
[EMAIL PROTECTED]
http://www.evariny.com/