From: yesi purnaningsih [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 15, 2006 4:35 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] muntah

Mbak Desi,
Kali aja perutnya kembung alias masuk angin.
kalau saya pake tradisional aja, minyak kelapa atau minyak telon, dicampur
irisan bawang merah. trus dibalurin ke perutnya. dan punggung.

DSA anak saya malah pernah bilang gitu: pake tradisional aja Bu... bawang
merah dan minyak.. anget kok..

setelah dipraktekin manjur juga.... jadi gak kembung gitu..

semoga membantu