From: aNNa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 15, 2006 5:22 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] "Burger Blenger" --> kecewa gak bisa pesan!!!

Makasih ya untuk Mbak Pipit, Natalie, Resya dan Fransisca atas infonya
tentang "Blenger Burger" nya.
temen kantor ku udah coba tlp untuk pemesanan hari jum'at tapi gak bisa
katanya sih orderan untuk besok udah ditutup.
rame banget kali ya...
udah cape2 cari orang yang mau pesan (soalnya min pemesanan 30)malah batal.
jadi penasaran nih mau makan burger blenger nya

*annayanglagipengenmakanburgerblenger*