From: Linda Darman (Personal Assistant, International)
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, June 16, 2006 8:19 AM
To: balita-anda@balita-anda.com; 'tarakanita'
Subject: [SPAM] - [balita-anda] Need info: buku dan tools belajar
Mandarin untuk anak TK - Email found in subject

Dear Mbak Mods,

Tolong direlease ya,...terima kasih banyak.

Teman-teman,

Ada yang tau ga di daerah Jakarta dimana ya beli buku pelajaran bahasa
Mandarin untuk anak TK ? Sekalian sama education toolsnya seperti puzzle
ataupun kartu2 yang bilingual yaitu ada bahasa Mandarin dan Englishnya,
sekalian sama permainan untuk pengajaran Bahasa Mandarin supaya
belajarnya jadi gak membosankan tapi malah jadi menyenangkan.
Oiya, kalau DVD, VCD cerita atau lagu2 Bahasa Mandarin yang untuk
golongan anak TK juga bisa dibeli dimana ya?

Mohon bantuan dan informasinya ya kalau bisa sekalian sama harganya
soalnya urgent banget nih.

Nanti kalau datanya sudah terkumpul, pasti saya buatin summarynya deh. I
promise.

Terima kasih banyak.

Regards,
Linda