From: A. Christine [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, 29 July, 2003 6:30 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Bayi Makan Sendiri

Dear Mbak Prita,

putri saya, waktu umur 5 bulan sudah saya ajari untuk memegang biskuit
sendiri, sekarang dia sudah bisa makan biskuit sendiri dan kalau untuk
makanan belum saya kasih, karena pasti makanannya berceceran kemana-mana. Oh
yah, kasih aja biskuit special untuk bayi yang kecil², suruh pegang sendiri.
Nanti lama² juga dia bisa makan sendiri.

Demikian pengalaman saya, semoga membantu. Maaf bila ada yang tidak
berkenan.

grüß,
a. christine