Merger.................
kyknya mau ikut2an Daihatsu vs Toyota  menghasil Avanza-Xenia yg laris
manis bak kacang goreng...
hmmm..mungkin akan ada penggabungan produk Honda vs Ahamay...

hihihi gy ngomong gw sok owner bangettt.....................

"Nelly Susanti, S. Kom" <[EMAIL PROTECTED]>
06/16/2006 04:56 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Rumah di Jual Cepat

Peace buat Yamaha ama honda
Pantesan anak2 BA yg laen ngga ada yg diajak  ya ...

Ada misi apa sef ??

~Susan~