From: martha [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, June 17, 2006 5:03 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Undian Carrefour Tahap ke II bener gak seeehh ???
URGEN

Iya ini penipuan, saya juga mengalami........kop surat nya memang carefour
tapi seperti di print berwarna ... Saya sampai lompat kegirangan......habis
hadiah nya Honda Jazz... Hiks...saya dan suami sampai dtng ke carefour lebak
bulus..dan sempat melelpon ke nomor HP yg tertulis di surat itu...suaranya
laki-laki dan spt nya dia lagi buru2X dan suami sy disuruh telpon 30 menit
lagi...

Harus nya pihak carefour berhati-hati dgn data yg sdh kita buat di Kupon...
Kupon yg bukan pemenang harusnya di gerus atau di bakar... Jadi hal seperti
ini tidak terjadi...

~Martha~