Siapkan obat STESOLID (harus dibeli dengan resep dokter & disimpan di
lemari es) yg dimasukkan lewat (maaf) anus apabila sedang kejang.
Kegunaannya untuk menenangkan (menurunkan tingkat kekejangan) sehingga
kejangnya tidak terlalu lama yg mana hal ini akan mengakibatkan kerusakan
yg parah pada otak si anak.

Bawa segera ke dokter ahli syaraf anak untuk secepatnya dideteksi kelainan
pada syaraf. Biasanya diperiksa dengan EEG, CT-Scan atau malah harus di MRI.

Coba berikan PROLACTA for Babies setiap hari selama 3 bulan.
Anak kami pernah mengalami hal yg sama dan saat ini sudah sembuh total.

Semoga membantu.

On Wed, 30 Jul 2003 10:01:47 +0700, "Wardi"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote :

> Dear Moms & Dads
>
> Anaknya saudara saya umur + 2 tahun (Laki-laki) sampai sekarang sering
mengalami kejang-kejang + 1 kali per minggu. Mohon kiranya Moms & Dads ada
yang mengetahui solusi untuk mengatasi kejang2. Saat ini jika Kejang2
solusinya hanya dikerik punggungnya pakai minyak telon. Kejang2 terjadi
sepertinya tidak ada waktu yang pasti misal kadang saat bermain entah pagi,
siang atau sore dan lain-lain.