Oh begitu yah Mbak... Ok deh, thx yah Mbak Uci...

Thx.

-----Original Message-----
From: mama kavindra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 19, 2006 1:02 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Susu Low Fat --- RE: [balita-anda] Beras
kencur penambah nafsu makan???

Mbak Viga..

Boleh2 aja kok mbak Balita dikasih susu low fat… sebaiknya sih di atas 2
th..
(gitu penjelasan dr produsen salah satu susu Uht n dr bebrapa dokter..)
Karen susu kan bukan lagi kebutuhan utama.. susu hanya utk pelengkap
kebutuhan kalsium… klo lemak2 kan udah didapat dr makanan lainnya spt
keju, daging2an, minyak goreng, mentega dll…

Klo ponakannya mbka mencret krn diksaih susu low fat mungkin ga tahan
ama kalsium yg tinggi2… krn susu low fat bisanya high kalsium nah ada
bebrapa anak yg ga tahanklo kebanyakan kalsium…

Btw, bisa juga kebetulan aja si anak mencret stl diganti susu yg low
fat.. bisa
macem2 sih penyebab mencretnya..