To:     "'balita-anda@balita-anda.com'" <balita-anda@balita-anda.com>
Subject:        RE: [balita-anda] Jamu cekok untuk bayi, is it okay??
 From:  Fitri Rosmawaty <[EMAIL PROTECTED]> Add to Contacts
Date:   Mon, 19 Jun 2006 14:22:23 +0700
View Message Source
mom uci,

kemaren tuh waktu Zildzie dicekok bukan karna ngga nafsu makan, tapi
alesan
nyokap tuh karna Zildzie dah kepengen belajar jalan, nah jamunya ini
dimaksudkan untuk menguatkan tulang2 kakinya..

so far sih, semangat makannya bagus banget, ngga sampe 5 menit udah
ludes
tuh buburnya semangkok..

tapi tetep saya juga ngga kepengen anak saya dicekoki jamu2an yang ngga
jelas gitu.. doain supaya aku bisa ngomong dengan sopan ya ke nyokap..

-fitri-

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com