From: Rahman Gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 19, 2006 3:12 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] anakku jatuh, kedokter gak ya?

kayaknya kita punya pengalaman yang sama, spt juga mba safety aku ga perna
bilang-bilang ke org2 kalo dia itu pembantu kebetulan dia ini janda dgn 1
anak, masa adaptasi ada kira2 3 bulanan setelah masa kerja 1thn anaknya
mulai disantuni (biaya sekolah) kadang juga kita kasi hadiah khusus buat
dia atau anaknya atau juga sodara-sodara nya di kampungnya yang lucu dari
mulai dia dtg dahulu sampai dengan sekarang aku ga perna nyuruh ini nyuruh
itu tapi dia lakukan apa yang seharusnya dikerjakan kadang dengan senang
hati bantu juga kalo pas aku lagi beres2 rumah atau bersih2 rumah pdhal ga
diminta

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan