hehheheh jadi inget seseorang yang pernah curhatt...
kata2 temen mba..persis samaaaa bangeeeeeeeettttttttttt...
cuma ada tambahan dikit gini" paling cuma gandengan tangan'
hihihihi..................
dan waktu itu aku cuma comen" if u jump gw ngga jump"

"Ria" <[EMAIL PROTECTED]>
06/19/2006 04:40 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] was: Mengurus surat cerai

Wah.. topiknya rame euy. Ikutan ah. Salah satu temen kantorku (cowok)
malah ada yang bilang gini : pengen juga sekarang pacaran lagi, bukan
untuk poligami, ya sekedar anter jemput, makan bareng, dll, kayak dulu
waktu masih bujang. Kalau sama istri, kan udah saling tahu sama tahu, jadi
biar bikin acara "date-alike", tetep aja gregetnya kurang. Tapi nggak
pengen kalo sampe nikah/phisically selingkuh, karena apapun, tidak ada
suami yang pengen keluarganya hancur. Sekedar pengen ngerasain aja
adrenalin yang dulu berasa pas lagi pacaran.
Waktu aku bilang : selingkuh feeling juga bahaya, karena bisa lari
kemana-mana, katanya yah.. itu yang harus dijaga, jangan sampai
kemana-mana.

He..he..he.. garing ya, but what do you think guys??

Kirim email ke