klo saya balikin lagi...
Cinta wanita itu tidak akan sanggup ditampung oleh satu laki2
saja...ibaratnya cinta wanita itu seperti air didalam gayung dan hati
laki2 itu seperti cangkir kopi di pagi hari. Hmm yaa begitulah...maka
tidak
cukup 1 laki2 untuk menampung seluruh cinta wanita..

maaf ya bukan nyari pembenaran...........cuma fenomena kemanjaan wanita...
mudah2an  para laki2 bisa mengerti........

nah kira2 gimana nih pak tirta......berbanding terbalik or tegak lurus???

"Tirta Darma" <[EMAIL PROTECTED]>
06/19/2006 04:41 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Mengurus surat cerai

mau ikutan kasih komentar dikit...
Cinta laki-laki itu tidak akan sanggup ditampung oleh satu perempuan
saja...ibaratnya cinta laki-laki itu seperti air didalam gayung dan hati
wanita itu seperti cangkir kopi di pagi hari. Hmm yaa begitulah...maka
tidak
cukup 1 wanita untuk menampung seluruh cinta laki-laki.
Maaf ya bukannya mau nyari pembenaran akan fenomena selingkuh,
tapi....mudah2an para wanita menyadari akan hal mendasar ini. dan mudah2an

pendapat saya salah...

tirta