teman-teman, mengenai hasi poll mengenai OOT mulai hari kamis, yang kirim email ke saya sampai hari kemarin

setuju: 3
tdk setuju: 6

satu hari aja poll dibuka udah banyak yang tdk setuju, aku pikir sama juga lebih baik kita OOT hr jumat-sabtu saja ini sudah cukup, masih banyak yang membutuhkan informasi serius di milis ini, kalo milis penuh OOT udah keluar dari jalur nya, jadi poll nya ditutup yah ...

Rgds,
Rahman Gunawan - balita-anda admin
- Bila manusia tak memberikan manfaat bagi sesama,
maka apa lagi yang diharapkan darinya? -