Memang sih, kalau ada anak gak semudah membalik tangan... yang pasti semua
itu perlu pertimbangan masak2 dan pemikiran2 yang jauh ke depan.

mungkin suami istri harus saling instropeksi, pemicu untuk ke WIL or PIL itu
apa, ataukah karena istri tdk mau ngurus anak, atau suami yang kurang peduli
dengan keluarga. harus di cari akar permasalahannya. dari situ nanti
diperbaiki. dan memang tidak mudah... ego masing2 harus dilepas.

jika semua berpatokan pada Iman dan anak, saya kira bisa terselesaikan,
semua bergantung pada niat dan kesabaran kita buat menjalani. pada
pernikahan itu menggabungkan dua kepribadian yang berbeda. lha wong kakak
adik sedarah aja bisa berantem gimana suami istri yang lain darah ...
tapi ya gimana kita meminimalisasi permasalahan tersebut...

PS: sebaiknya baca buku Mars and Venus... bagus loh.. kita jadi ngerti
maunya laki gimana dan maunya perempuan apa.

*pagi2mshsenggang*