Sama dong ama Angina, maniak dinosaurus. Angina punya film favoritenya
yaitu: Dinosaurs versi walt disney. Bagus banget nih buat anak-anak,
mengajarkan ttg arti persahabatan. Film2 lainnya yg jadi koleksi
Angina adalah: Jurasic park, yg ini agak horror juga buat anak-anak,
awalnya Angina ketakutan nonton ini, tp sekarang dia malah suka sama
sensasi "horror"nya. Trus ada Godzilla dan comodo.

Koleksi boneka Anginaa ada brontosaurus dan tiranosaurus/t-rex. Trus
Angina jg udah tau sebagian, nama nama jenisnya spt yg terbang itu
namanya Pterosaurus, yg pemangsa raptor, yg giginya tajem t-rex, yg
lehernya panjang dan makan tumbuhan itu bronto, dsb.

Sampe game dino juga punya lho. Di gamenya lebih seru lagi. Jenis²nya
lebih beragam beserta penjelasan namanya. Aku share dikit bout da game,
misalnya menyusun kerangka/tulang² Ornitomimus yg diacak, or menunjukkan
jalan Alosaurus ke sarangnya dalam bentuk puzzle gitu, trus mencari telur
dino, menyusun telur dino berdasarkan jenisnya, dsb. Awalnya Angina jg
takut maen game ini sendiri, minta temenin ma aku, tp sekarang sih klo
mo ngegame, ngacir aja ke kompi dan stel sendiri, udah gak minta temenin.

Sorry yah klo sharenya kepanjangan. :)

--
Best regards,
Angina's Mom