From: Sidharta [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 19, 2006 8:19 PM
To: balita-anda@balita-anda.com; [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Minta info kolam renang

Dear All..

Bayiku saat ini berumur 4bl 2 mgg, kalau diajak mandi duh senengnya bukan
main, terkadang sampai akunya kebasahan soalnya dia ditaruh dibak kaki dan
tangannya suka kibas kibasin air, ada yang tahu nggak dimana beli kolam
renang plastik yang murah ya, kemarin aku sempet lihat di depan kuburan
bivak karet cuma aku tungguinm tukang jualannya nggak kunjung tiba, jadi
barang daganganya itu tinggalin begitu aja.

Sebelumnya aku ucapin terima kasih atas infonya.

Salam

Mama Geoffrey