From: yesi purnaningsih [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, June 20, 2006 10:10 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Fwd: Cinta yang hampir punah

When You Divorce Me, Carry Me Out in Your Arms

Pada hari pernikahanku,aku membopong istriku. Mobil pengantin berhenti
didepan flat kami yg cuma berkamar satu. Sahabat2ku menyuruhku untuk
membopongnya begitu keluar dari mobil. Jadi kubopong ia memasuki rumah
kami. Ia kelihatan malu2. Aku adalah seorang pengantin pria yg sangat
bahagia.