From: Reni [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, June 20, 2006 9:36 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT : Produk Susu From Nutricia..

Om Mod..maap ya pagi2x begini dah OOT,
abisnya aku punya info okeh banget nich buat all parents di milis BA
tercinta ini...
Ada yang pake or dedek nya minum susu keluaran nutricia ngga?? (sory
sebut
merek)
seperti : Nutrilon Royal 1,2,3,4  atau Nutrilon Soya 1,2 atau Nutrilon
biasa
1,2,3 dan susu
Bebelac 1,2,3,4. aku punya info menarik seputar harga susu diatas..
beda harga sama di pasaran 15rb - 30rb loch ok khan..
kalo mau lebih banyak info nya japri ya or call me di 0817-6447537 or di
4611314 ext 113.

thanks ya om mod...

regards
reni

Peraturan milis, email ke: [EMAIL PROTECTED] menghubungi
admin, email ke: [EMAIL PROTECTED]