anaknya umur brapa Mbak? [sambil tepuk jidat, wadoh, ponakan di BA
banyak amir, gak apal2 umur ma namanya]. Yg kena Abi ato Farras neh?

dibawah setahunnya, dulu Zalwa pernah dapet 3 pristiwa bentol2.
pertamaaaaaaaaa banget, di sekujur dua tangannya. observasi
kiri/kanan, atas/bawah, alergi ikan denk. runut punya runut, secara
genetis, Zalwa ada bkt alergian [dr aku juga bapaknya].
*amplop, td dah nyimpen lengkap, ternyata nyisa yg diatas doink*

sambungannye;

kedua, disekujur lengannya. terakhir, dipunggung, sdikit aja, blentong
kyk cacar air, tp gak gatel. penampakannya aja yg bkn resah & gelisah.

alhamdulillah smua gak pk ke dokter. bedak buat ngademin gatel, mandi
air dingin [kl gak mandi, mlh ngundang gatel] dan makan minum serta
istirahat yg banyak.

rata2, ilang sendiri dlm 10-14 hari-an, tergantung kondisi anak juga.
kl sehat, ilang sendiri 10 hari[tyh, si Kavin cuma 3 hari]. kl ada
batuk/pilek, bisa 2 mg-an.
drpd buang uang ke dokter, mending beliin anak buah yg didemenin ato
makanan atau ditabung buat sekolahnya entar...:-)

smoga sharingku meringankan dan membantu Mbak Fitri ngambil kputusan.