kebetulan nico makan biskuit milna juga... pertama memang 1/2 dulu yg rasa
original dan dia suka terus bertahap dari 1 sampe 2 1/2 sekarang, rasanya
kadang aku ganti dengan rasa kacang hijau, aku kasih dia dari umur 4
bulan...

salam,
melanie

"Henny Febrianto" <[EMAIL PROTECTED]>
20/06/2006 04:55 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] susu yg cocok utk usia 6 bln

eh, iya sekalian juga dech........
kalau untuk usia 6 bulan itu, kalau dikasih biskuit, itu berapa ya
takarannya?
kalau aku lihat dus Milna (maaf nyebut merk) 2 biskut + susu....
tapi ada yg bilang ke aku cukup kasih 1/2 biskuit dulu....
jadi yg benar yang mana ya....?

*sory lagi binun, maklum anka pertama*

> Mbak Henny,
>
> Umur anak kita hampir sama ya, anakku Kylie (baca Kayli) tanggal 17 kmrn
> pas
> 6 bulan.
> Berhubung anak kedua, aku gak terlalu ngotot ngasih asi ekslusif spt
> abangnya (kesannya pilih kasih ya), jadi dari dia masih 4 bln lebih aku
> udah
> kasih bubur susu, pisang, dll bertahap gitu. Anaknya sih seneng,
kebetulan
> yg ini 'mateng pohon' alias cukup umur kalo abangnya dulu prematur jadi
> aku
> [...]

Kirim email ke