From: Afini Suri [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, June 20, 2006 5:35 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] gigi anak renggang

sore juga,

mirip kaya Zanno dong, waktu baru tumbuh gigi seri juga kliatan renggang,
tapi lama-lama ngga juga tuh, waktu tumbuh gigi taring disebelahnya,
lama-lama gigi serinya jadi dempet.

Ngga pa-pa, lagian baru gigi susu, bakalan diganti sama gigi tetap kalo
sudah gedean, toh gigi tetap aja juga bisa diperbaiki kan sekarang (pakai
krangkeng, bagel apa ya namanya).