happy birthday Rara yang cantik... semoga panjang umur dan sehat selalu...
jangan nakal ama mama papanya ya...

aduuuuhhh jadi gak sabar nunggu Aliya 1 tahun mmmm...

dhani resya wrote:
hari ini rara ulang tahun yang pertama, tadi pas
bangun tidur jam 4 pagi rara langsung minta minum
susu, selesai minum susu aku sama papanya nyanyiin
lagu selamat ulang tahun sama2, rara cuma
senyam-senyum sambil megang kita berdua...

ga kerasa 1 tahun sudah rara menemani kami semua
dengan penuh rasa kegembiraan, rasanya baru kemarin
rara lahir, eh tau2 sekarang udah ultah yang pertama.

jam 1/2 6 pagi aki-nya telepon ntar malem ga bisa
datang karena mendadak harus dinas ke lampung, waktu
nelpon lagi di jalan menuju bandara. ummi jadinya ga
bisa dateng juga karena ga ada yang nganterin krn oom
adam juga lagi ada kuliah malem, tapi masih ada
harapan kalo aunty-nya bisa dateng ya mungkin ikut
nebeng. ya udah ga papa ga jadi dateng juga, yang
penting nanti pas sabtu kita semua bisa kumpul sama2
complete as a big family.

hmmhh... rasanya suka sedih kalo inget aku cuma bisa
jadi weekwnd parent, tapi walaupun aku berangkat kerja
pagi2, setiap bangun tidur pasti aku usahain minumin
rara susu n nyuapin dia makan, jadi gitu aku berangkat
kerja jam 1/2 6 - jam 6 rara udah minum susu 1 kali
dan udah sarapan pagi 1 kali.
malemnya juga jam 7 atau jam 9 selalu aku sempatkan u/
nyusuin rara sebelum tidur walaupun yang diminumin
susu suka udah tidur duluan :(
semuanya aku kerjain dengan tujuan supaya bonding
antara aku n rara ga putus gitu aja mengingat rara
lebih lengket sama eyang uti-nya yang biasa ngurusin
dia seharian...

well... happy birthday my rara...mudah2an rara jadi
anak yang sholihah, rajin, jujur, cerdas, dan pandai
bersyukur sesuai namanya Malika Zahra Syakira yang
artinya Ratu Brilian yang Pandai Bersyukur, amien.

million hugs n kisses

mama n papa
-resya & arief-