ooooo kira'in
PSPB  itu Pendidikan Sex Psejak Bayi .............
mangkanya ada yg setubuh dan tdk setubuh........opppsss...sory keyboard
eke' ngga ada hurup JJJJjjjjjjjj............

btw, any way busway..........
kira'n macet gara liat kecelakaan artis ALda Risma.......(msh menyayangkan
BMW nya...cobaaa buat gw...)

"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
06/21/2006 09:20 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] jajak pendapat OOT di milis balita-anda

bisa juga,
tapi kalo PSPBnya jadi Pendidikan Sejarah Preman Bangsat

btw, hari ini para pns lagi ngerayain apa tho?
di kalibata macet total begitu.... pns pada pake seragamnya...