Coba dikasih minum angkak deh, katanya sih cukup bagus untuk meningkatkan
jumlah trombosit dengan cepat. Berikut aku kasih summary beserta alamat
tempat beli angkak yang aku dapat dari milis sebelah. SEmoga bermanfaat ya.

Rgds,
Linda

    Di toko2 obat cina di daerah Kota (titip  temen yg kebetulan lagi ke
sana kemaren), dan di hari yg sama adikku  juga dapet di supermarket di
daerah Kelapa Gading.
  Utk melengkapi info yg ada, bener Angkak itu berupa butiran berwarna
merah tua (spt beras), dijual bungkusan atau kilo-an. Cara  penggunaannya
yi. sebanyak 1-2 sdm Angkak direbus dengan air +/- 4  gelas, direbus sampai
mjd +/- 2 gelas, kmdn disaring & dikasih gula  (aku pakai gula jagung utk
diet), dan diminumin sehari 2-3 kali.

 biasa di toko obat banyak yg jual angkak....tapi dicarefore juga ada yg
jual koq dalam kemasan
  kecil...yg pasti di carefour mg2 square bisa beli dalam bentuk yang
ditimbang

 di  supermaket Hero, carefour, ada angkak yang dijual tapi bentuknya
seperti  butiran beras apakah itu yang dimaskud dgn pil angkak.  Paling
banyak ada  di HERO supermarket

 coba  cari di toko obat cina di daerah hayam wuruk atau glodok, soalnya
emang susah2  gampang nyari angkak, apalagi klo BD lg mewabah ...

            Angkak  bisa dibeli di HERO di bagian tempat makanan Chinesse.
Itu seperti beras merah  bentuknya, bukan pil. Nanti tinggal direbus dengan
air, dan airnya diminum.
          Atau  engga', cari di toko2 obat cina....banyak yang jual kok.
Cepet sembuh ya.
         ,

waktu itu adikku juga sakit DBD trus temenku saranin utk minum angkak tapi
aku sendiri gak pernah liat ktnya sih seperti beras merah, belinya di toko
obat cina... harganya murah dan memang trombosit adikku langsung naik dan
besoknya udah boleh pulang. Smoga cepet sembuh ya!

       yang saya tau bukan pil Angkak tapi rempahnya. dijual di SUPERINDO
swalayan,  kamu cari aja dibagian beras merah, ,kacang hijau.
  semoga cepat sembuh yah...

coba cari di toko2 obat cina. aku belinya sih di ITC kuningan [itc
ambasador], lantai 2 atau 3 deh. tokonya lumayan besar. harganya 7000 1
bungkus. jangan cari di apotik. toko2 obat cina di blok m pasti ada kok.

kalo  kata 'nci yg jualan biasanya orang chinese masaknya dibuat sup
ayam+soun. tapi  kalo utk obat direbus aja 1 sendok makan dengan air 2 gelas
[jadi 1 gelas] trus  dikasih gula batu.

      note:  ada juga sodaraku yg trombonya naik lebih cepat dengan minum
mizone [botolnya  biru tua, keluaran aqua]. dia seperti pocari gitu deh.

  Menurut  teman saya, jual di apotik yang di mall ambassador, cek aja di
mall ambassador  atau ITCnya ya
          Untuk  menaikkan trombosit tidak perlu pilnya, kalau anda ke
supermarket coba cari dibagian  bumbu dapur, disana ada kok angkak merah
tanya aja sama petugasnya, nanti  direbus disaring dan airnya diminum sehari
2x atau lebih, mudah2han cepat  sembuh ya.

  angkak yang aku tau tuh bentuknya butiran merah gelap.  Ibuku biasa beli
di pasar dan diolah jd bumbu masak utk daging ayam/sapi.  Warna daging
nantinya jadi merah menggiurkan gitu deh. Nah ini bagus banget dimakan utk
yg  sdg sakit dbd sebagai pelengkap selain juice jambu merah.
  Coba cari di pasar / toko obat (chinese biasanya tau banget). Kalo yang
pil aku  belum pernah denger. semoga berguna

             Kalau  cari angkak bukan di apotik, biasanya ada di supermarket
spt Carefour, Giant  atau di toko obat Cina.
          Denger2  sih jus jambu, pocari sweat bagus buat penderita DB. Sama
satu lagi obat cap  bunga siantan. Banyak minum air putih & jangan
keseringan turun dari tempat  tidur ya.

            Teman, kalo kamu perlu  angkak (sebenarnya itu bukan pil, tapi
seperti beras Cuma berwarna merah), bisa  didapat di daerah kota glodok
pancoran, disitu  banyak toko cina yang jual atau di pasar petak sembilan.
Gitu aja yah. GBU (yg  terpenting itu adalah DOA, angkak itu hanya
perantara)

itu obat cina bukan? kalo obat cina, coba telp toko langganan saya di

jatinegara: 8572704 - 8196567

hope it helps.