From: "Nana" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, July 30, 2003 8:51 AM
Subject: [balita-anda] pipis ngejan

Dear All,

Ardell (4,5 bln) kira-kira udah seminggu ini pipisnya kok harus ngejan gitu
ya...
kasian deh ngeliatnya... kenapa ya ?
padahal dia pipisnya sering banget. Dia dari bayi sampe sekarang sering
banget pipis, sehari  kira-kira 30 kali. Bahkan pas bayi sampe 3 bulan dulu
sampe lebih dari 50 kali sehari semalam.

Hal ini normal gak sih ?

Mohon pencerahannya dong...

Nana