gua juga alimmm mpokkk....
sampe es em a kgk nerima cow...buat dijadiin pacar.........
tapi klo ditaksir cow dari sd....inget kan yg daku critaiin ada cow yg
meluk dr belakang..dia tuh si mr Syarif (entah dimana dikau skrg sariippp)
es em pe cuma lirik lirik...baca suratt/trima telp...dr cowok2...trus
bales deh menolak pacaran krn ngga bole ma mama......
es em a juga gituuuuhhhh sda dehhh.......uppps ada ding es em a..abis ngga
tahan, temen2 gw dah pacar2an gw kgk....akhirnya daku trima juga tuh para
cow2 tp mut2an..2 tiga hari aku putusssiinnnn...........apalagi klo cow
nya nekad maen kerumah.......bisa2 ketauan nyokapp...
nah pas kuliahh dibolehinnn...........pacaraaannn dehhh..itu aja cuma
pegangan tangan....ehmm..ehm....

gitu ajah crita masa remajanya.........maklum gadis desa dan
udik.......hiks......(yg klo duduk di boil, dipasangan seat belt ma pacar,
ehhmmm jd deketan dehh upps sensorrr )

"Rosa" <[EMAIL PROTECTED]>
06/21/2006 01:24 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] pacar oh pacar

hmm...secara gue mah alimm...

ikutan aturan nyokap...sebelum lulus SMA gak boleh pacaran..
alhasil..mantan gue cuma 2.

1 asli mantan.
yang 1...jadi bapake anak2 tuh..hehehe...

Mbak intan...ayo dirimu sendiri ngaku...mantanmu berapa...hayooo...