Yth. Mbak Esti Hayati, ibunya Azzam

Hubungin kemana nih mbak Esti?
Ada teman saya yg tau dan kebetulan alamatnya dekat rumah pak Andi itu.
Jl. Sono Keling III /176, Depok II Timur.

salam - v

----- Forwarded by Vinke Sunaryo/ID/FAS/PwC on 30/07/2003 02:37 PM -----

                      Rina Budiastuti

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       Vinke Sunaryo/ID/FAS/[EMAIL
PROTECTED]
                      .id>                     cc:

                                               Subject:  FW: HELP: SAUDARA DI JAKARTA

                      30/07/2003 02:16

                      PM

Vin, temen gue yang orang Depok nanyain untuk yang nyari Sodara ini
hubunginnya ke mana? Dia bilang alamatnya deket rumah dia..