To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, June 22, 2006 9:36 AM
Subject: [balita-anda] to: Noni Re: [balita-anda] Berhenti ikut milis

***********-***********

akur bu Noni...

eh...bukunya ada gakk??

----- Original Message -----
From: "Noni Mira Timotius" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, June 22, 2006 9:08 AM
Subject: Re: [balita-anda] Berhenti ikut milis

***********-***********

jangan nuduh gitu kang,
siapa tau ini mbak nia mau keluar dengan alesan laen, seperti:
1. usianya baru 18 taun kayak mbak ani setiyadi yg blom merit dan baru
masup
kuliah
2. tidak membutuhkan informasi ttg batuk pilek, imunisasi, kolam renang,
dlsb
3. sibuk di kantor jadi gak sempet baca2in imel
4. mo keluar kota buat sementara, jadi unsub sementara
5. ato apa lah

minimal kan tidak bernegatif thinking dulu

akur sodara-sodara????