= disini selain sharing ilmu, juga sharing hot gosip... seperti
perselingkuhan, TTM, dll
pasti banyak peminatnya... he he he..

"salam"
[EMAIL PROTECTED]
====

termasuk anda, begitukah? :)

"Jusuf Jaya Kusuma" <[EMAIL PROTECTED]>
06/22/2006 01:19 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Hal-hal yang Tidak Diperbolehkan

Pak Veri,...

 Saya lagi menunggu kelahiran anak pertama saya (istri saya sedang hamil
dan
 memasuki bulan ke 9),
= selamat, bakalan jadi calon ayah...

dan karena masih belum berpengalaman saya sangat membutuhkan saran,
masukan
dan sharing pengalaman dari ibu-2 dan bapak-2 di mailing list ini.
= di sini buanyak.... pakarnya..... dijamin...

 Saya dengar bahwa banyak sekali hal-2 yang tidak di perbolehkan bagi
seorang ibu setelah melahirkan (dalam masa nifas)
= yah, ngga banyak2 juga sih...

seperti: nonton TV berlebihan
= klo mo nonton silahkan donk... biar gak bosen, wong di RS aja disediain
tivi...berlebihan ya jangan...

banyak membaca
= boleh kok, apalagi buku tentang perawatan bayi, C&R n
majalah...lainnya..

memotong kuku
= boleh kok, asal jangan sampai berdarah...

memotong rambut
= biasanya ibu yg habis melahirkan gak boleh keramas dulu, kayanya nunggu
beberapa hari..
tapi mereka biasanya merasa lepek rambut.nya... ( bener gak ibu2 ?)

dan .......hal-2 lain yang belum saya ketahui.
= nanti klo udah kepikiran, ditanya lagi aja ya pak..

Untuk itu saya butuh masukan dan sharing ilmu dari Smart parents semua di
mailing list ini.
= disini selain sharing ilmu, juga sharing hot gosip... seperti
perselingkuhan, TTM, dll
pasti banyak peminatnya... he he he..

"salam"
[EMAIL PROTECTED]

The information transmitted is intended only for the person or the entity
to which it is addressed and may contain confidential and/or privileged
material. If you have received it by mistake please notify the sender by
return e-mail and delete this message including any of its attachments
from your system. Any use, review, reliance or dissemination of this
message in whole or in part is strictly prohibited. Please note that
e-mails are susceptible to change. The views expressed herein do not
necessarily represent those of PT Astra International Tbk and should not
be construed as the views, offers or acceptances of PT Astra International
Tbk.