pas banget.
terima kasih dah berbaik hati tuker-tukeran foto ma saya ya Mbak Sefty.

salam Ray ke Nayla ya.
kapan-kapan bisa kopdaran nggak?
aku samperin ke rumah deh.
kali Sabtu pagi wiken ini ya. paling mbakku boleh koq.

wah, si Ray sih sudah ON jam segini. tapi, aku masih dikampus nih.
belum bisa pulang. masih ngelengkapin notes untuk bisa sukses masuk di
Manajemen.
minta do'a ya Mbak-Mbak dan Bapak-Bapak BA smua.

oia, kalo entar aku diterima, otomatis aku gak bisa nemenin Ray
sesering saat masih SMU.
PG ato day care sekitar Depok, yg  bagus dimana ya?
yang kira-kira searah kalo mo ke kampus Manajemen Trisakti deh.

duh, gak bisa nunggu reply-an nih.
temen-temen dah ngajakin pulang.
sampe besok ya [spt biasa, saat jam tidur Ray ato kl pas gak kekampus lagi].

btw any way busway...
mba ani anak abege yg umur 18 th mana yak?
soalnya td blio japri en ngasih fotonya ke saya...
ternyata ..ck..ck..ck...cantik pisann, putih,langsih, bahenol pulaa...
saya bales comen pic nya tapi ngga dijawab2...
ade yg tehe?? pa lagi ngenina bobo in si Ray?

Bunda_Zalwa <[EMAIL PROTECTED]>
06/22/2006 02:00 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Hal-hal yang Tidak Diperbolehkan

janggut mana negh?
*maaf, sebaris lagi, penasaran juga siy abisnya*

--
Muslifa Aseani
Marketing Cv Global Net Persada