mba...kalau kondisinya (mis. dr segi kesehatan anak, tempat, lingkungan,
biaya, padatnya kegiatan disana ato pengasuhnya) memungkinkan sebaiknya bawa
aja mba... tp kalau gak siap, ya jangan, nanti malah repot sendiri.

dulu pas msh menyusui, biasanya kl hanya kluar kota 1-2 hari saya stock asi
dirmh trus disela2 waktu miting saya sempet2in merah asi biar gak
bengkak...and pas pulang anak tetep masih mo nyusu. Tp pas umur 10bln
kbetulan dpt tugas keluar negri antah berantah slama sminggu and gak mungkin
bawa anak....pas pulang anakku gak mau nyusu lagi...sedihhhh banget brasa
ditolak geto...padahal disana tiap hari asinya saya perahin and di massage
biar kluar terus...huhuu...