To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, June 22, 2006 3:16 PM
Subject: [balita-anda] otot lembek

dear parents,

saya dapet titipan pertanyaan dari temen
semoga ada yg punya pengalaman sama jd bisa berbagi
temen saya cerita , anaknya lelaki usia 6 bln saat ini
sebelum skrg ini usianya, anak ini punya otot (lengan, entah apa nama
tepatnya) yg kencang, kl kasarnya bisa dibilang macho kali
yaa......hehehehhhe
nah skrg ini kenapa otot atau lengannya itu ga macho lagi...tp malah lembek
dan gebyor (istilahnya temenku ini)
apa itu ada krn faktor susu, makanan atau kegiatan atau ada penyebab yg
bikin badan anaknya ga 'sterek' lagi dan jd gebyor ya ?

trims buat yg dah baca....
temenku dah dari tadi nanya apa pertanyaan dia dah dibawa ke
milis....hehehhehe
ditunggu jawabnya

makasih sebelumnya

met kerja lagii....