Dear Moms and Dads,

Untuk para Moms and Dads ( untuk istri tercinta ) , saya menjual baju muslim atasan dengan model yang "up to date' dan harga terjangkau sekali dengan kantong kita. Model bajunya flexible, bisa buat kerja, pergi atau undangan, tinggal kitanya aja pinter2 matching-in.. :).

Maaf kemarin yang belum bisa terima pic dari saya, sekarang saya akan kirim di word, semoga bisa dibuka. Bisa tolong siapa saja yang ingin melihat picnya harap japri ke saya ya...di: [EMAIL PROTECTED]

Saya menjual per eachnya Rp. 40.000, belum termasuk ongkos kirim. Bahan terbuat dari katun, ukuran S, M, L dan XL.

Cheers,
Sintha
021-70050277