-----Original Message-----
From: mama kavindra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, June 23, 2006 8:57 AM

Hikkksss...
jd ikutan sedih nehhhh... tadi pagi Kavin juga gitu..gara2 keenakan jalan2 n
main pas aku mo kerja sempet ngambek n bilang, " mama ga usah keja aja..
tepatunya dilepas.."

Untungnya aja..Kavin cepet2 keslimur ama CD Happy Holy Kidsnya.... n ma
dijanjiin ntar sore mainnya...

But pernah juga nagisss kejer ga mau ditinngalin..... so, klogini semasa aku
masih bs ijin aku ijin  aja Mbak.. dengan catetan anaknya bener2 marahh n
ngambek ga bisa dibujukin.... emg sihh ga bisa dibiasain..kadang2 kudu
ditegesin juga...

So,klo emg bisa ijin 1/2 hari ..ijin aja dehhh Mbak...

Uci mamaKavin+

------

pagi semua,

sorry ya pagi©~ mo cerita soal semalam....

pulang kerja ( pas magrib ) afifah ( 3,5 thn ) langsung samperin mamahnya
sambil bawa 2 lembar kertas......langsung ngomong gini :

afifah : " mah besok fifah ngajinya pere', tapi mamah besok kerja nya juga
pere' ya........"
me   :  " besok khan jumat jadi blm pere;...nah sabtu nya baru deh
pere'....emang kenapa de'???
afifah : "( sambil ngasih kertas yg di pegang ) kata ka' amah ( guru ngajinya )
besok mamah suruh datang....."
me : " ( sambil baca undangan ) de'...mamah khan senin kemarin dah cuti,
besok ama enih aja ya di temeninnya, gpp ya???"
afifah : " ( duh langsung mukanya kecewa ) tapi mamah kata ka' amah,
mamah wiwi yg suruh datang bukan enih....

Nah tadi pagi pas bangun tidur , afifah angsung ngomong "mamah boleh kok
kerja, ntar fifah ama enih aja"

aduh sedih juga walaupun anakku ikhlas tapi pasti gimana gitu ya pas liat
temen©~ ngajinya datang sama mamah nya.......afifah blm sekolah ( baru
daftar thn ini ) jadi ini pengalaman pertama wah kaget juga semalam itu
......padahal sering juga para moms sharing masalah pas dalam sikon seperti
ini ( gak bisa nemenin acara sekolah )......he..he..he..akhirnya saya
mengalami nya juga....

tadi ngobrol ama temen gw di suruh ijin aja setengah hari , karena mang di
undangannya seh jam 2 siang ......ngajinya pun ngaji biasa di musholla RT
mungkin mo di bikin TPA sekalian kali ya makanya ortu nya suruh pada
datang.....

moms, apa perlu saya ijin ya....berhubung senin kemarin saya dah ambil cuti
( gak boleh jalan kerja ma fifah )......????

rasanya seh gw kudu ijin neh.....pasti afifah kaget dan senang ternyata dia
bisa datang ma mamah nya....