From: Rosmawar Djumakking [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, July 30, 2003 8:08 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Makanan diemut

Dear Netter,

Ada yang bisa kasih saran nggak yach, anakku Farhan(13 bln) udah 2 mingguan
ini
makannya jadi lama, soalnya makannya diemut gitu....kalo sudah lama, baru
mau dikunyah.
Aku sudah variasikan menu makanannya, tapi tetap aja cuman lancar di 5 suap
pertama.
Ada yang bisa kasi saran nggak yach...
makasih sebelumnya yach....!!!!

WRegards,