dear mba noni...
kalo kandang u/ tupai sih bisa di cari di pasar burung
barito n jatinegara krn di sana suka ada yang jual
tupai juga, ato di pet shop yang ada di blok m plaza
(sory lupa lantai berapa).

trus kalo masalah kudu di vaksin rabies itu udah pasti
kudu lah... krn kan takutnya itu binatang liar bukan
dari piaraan yang lepas kalo pun iya piaraan yang
lepas belum tentu pemilik lamanya kasih vaksin rabies.
trus jangan lupa di cek juga apa ada penyakit
lainnya... takutnya kan jadi timbul penyakit yang
aneh2 kaya flu burung kemarin sampe sekarang masih
belum jelas penularannya ke manusia.

kalo soal makannya he...he... aku kurang tau, coba aja
search di google soal tupai siapa tau ada ato coba
tanya di pet shop pas sekalian beli kandangnya,
biasanya sih tukang tokonya tau....

sory ya ga banyak bantu :)