From: Ratih Kamil [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, June 23, 2006 2:40 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] email aneh

Saya sendiri belum pernah terima email aneh ini. tapi karena kebetulan saya
tinggal di Moskow dan email aneh ini dalam bahasa Rusia, jadi kalo diartikan
kira-kira begini "dalam tema surat (email) tidak ditemukan kode aplikasi"..
maksudnya apa saya sendiri kurang ngerti.. mudah2an bukan virus.

o iya, sekalian kenalan dengan semua.
  nama saya Ratih, ibu seorang Radja (4 bl 3 mgu). saya beruntung banget
bisa tau n join milis ini jadi bisa banyak belajar ttg banyak hal. emang
bener kalo banyak yang bilang BA top..!! Hidup BA... :P

intan dima <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  dear all
barusan ada yg terima email yg subjectnya Error! ngga?
isinya

:Â òåìå ïèñüìà íå îáíàðóæåí êîä çàÿâêè!

----

aku terima 45 kali....
beberapa temen di milis sebelah juga pada terima
wat is dat?