Shevaku (18 bln) juga dari hari minggu kemarin pupnya encer gitu deh, waktu
minggu kemarin dia memang lemes bgt trus sorenya dah mulai aktif lagi.
Setelah 3 hr, pupnya dah jarang tp msh encer juga, cm anaknya gak rewel sih,
masih aktif, makan dan minum susu masih mau. Waktu pupnya masih sering (hari
minggu) sih warnanya agak kecoklatan trus agak berlendir gitu, tp sekarang
sudah jarang cm kalo pas mau pup dia nangis, mungkin perutnya mules kali ya
trus warnanya kadang kuning/kehijauan. Kira2 perlu ke dokter gak ya?

Sorry nih malah ikut nanya.....

Salam,
hesti