Kang Rahman sepengetahuan saya (setelah tanya2 temen yg kerja di pegadaian)
divisi emas pegadaian sudah tutup karena merugi, mungkin ini artikel lama
ya?
Tapi saya belum tahu apakah pegadaian masih jual/beli koin ONH atau tidak.

Untuk investasi emas/perak bisa juga membeli dinar/dirham.
dari:
Dinar dan Dirham bisa didapat di Wakala-Wakala Dinar Dirham berikut ini
(dari:http://www.islamhariini.org/dd/dwkl01.htm)

WAKALA ADINA
al Wakil: Ir. Zaim Saidi
Jl. M. Ali No. 2 RT 003/04 Kel. Tanah Baru
Kota Depok 16426
Tel: 021.7756 071
E-mail: [EMAIL PROTECTED]

WAKALA RIBAT JAKARTA
al Wakil: Abdarrahman R Rachadi
Jl. Nangka II No. 19
Cipete Utara - Jakarta Selatan
Tel: 021 - 7200315
HP: 0812 9464897, 0856 1119633
E-mail: [EMAIL PROTECTED] I [EMAIL PROTECTED]

WAKALA AL KAUTSAR MUI DEPOK
al Wakil: Syaifudin
Jl. Nusantara Raya No. 5-7
Depok - Jawa Barat