From: mama kavindra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, June 23, 2006 3:18 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Mata Merah & MMR

Mbak...

Matanya ADit Yg merah di bagian putihnya yah.. Bs jd pembuluh darah
matanya ada yg pecah tuhhh..klo pembuluh darah mata pecah emg bisa
sembuh sendiri sih... rajin2 aja dikompres air anget n air dingin bergantian
biar nyaman..but klolebih dr 3 harian ga menunjukkan kebaikan sbaiknya ke
dokter aja dehh.... biar mantep...

TTg MMR.. ga bikin panas kok... pada umumnya but smuanya kembali ke
daya imunitas masing2 anak..ada yg demam juga sihh stl imunisasi MMR...

Klo ttg dokter DM.. sori ga bisa bantu...

Smoga Adit cepet baikan yahh..

Uci mamaKavin+