From: Erwin Siregar [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Sunday, June 25, 2006 2:30 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] telepon dari poltabes rupanya...

wah saya sangat minta maaf kepada seluruh member milis ini karena
postingan saya ternyata sdh sangat keluar jalur...
jadi saya kira itu adalah postingan saya terakhir di milis ini...

yayasan pengkajian sosial philia -disingkat yayasan philia-itu suatu
lembaga pelayanan bagi anak jalanan indonesia.berdiri di batam 21 januari
1997.yayasan ini KHUSUS melayani anak jalanan...dan oleh anak jalanan
sendiri...tanpa memandang perbedaan SARA.

sejak 1995-an keluarga anak jalanan batam berafiliasi ke keluarga girli
humana jogjakarta(ide dan konsep film "daun diatas bantal" berasal dari
komunitas ini) by didid adidananta...

posisi saya di yayasan philia adalah pemulung....he...he..
saya adalah pendiri di yayasan itu bersama Budiman Ginting dan Sesilia
Momongan dan posisi saya adalah sekretaris dan merangkap staf/pendamping
di lapangan.

kalao yang di indonesia ini yg plg berpengalaman melayani anak jalanan
adalah girli humana yk sejak 1980-an...mungkin mrk yg terbaik di dunia
untuk membentuk komunitas anak jalanan menjadi suatu keluarga.
lembaga lain sy kira hanya memakai pelayanan anjal sbg cara untuk mencari
duit!!!

di akte yayasan philia disebutkan bahwa lembaga ini tidak membuka cabang
dan atau perwakilannya di dalam dan di luar negeri...begitu juga girli
humana yk....(krn kami di batam byk mengadopsi apa yg sdh dikerjakan girli
humana)---

jadi tdk ada cabang kami diluar batam...kalo untuk network pasti ada...di
bbrp kota besar di indonesia.

maaf untuk setiap postingan saya yg sdh sangat keluar jalur...
saya pikir itu hny bermaksud spy org tergugah untuk semakin peduli ttg
anak2...

saya bisa saja menulis ttg balita, dan anak2 pada umumnya ...tapi sy sdg
tdk byk waktu juga krn biaya warnet di batam sgt tinggi...

salam untuk semuanya...
dan untuk ibu yg ingin mengenali saya dan sangat ingin tahu dari semarang...

salam dan banyak cinta dari batam

Erwin Siregar