To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, June 26, 2006 8:01 AM
Subject: [balita-anda] Cacar Aiir

Dear All,

Maaf yach, saya mo tanya tentang penyakit Cacar air donk?
Klo ngak salah, pernah dibahas dech dalam millist ini.

Anak saya, Jum'at kemarin kena cacar air, sepertinya ketularan sama temen sekelasnya.

Yang saya mo tanyakan yaitu :

- Kira2 brp hari yach sembuhnya ?
- Trus panasnya kira2 brp hari, krn dari hari Jum'at sore sampe h.i sdh menghabiskan Panadol Syrup 1 btl.
- Boleh dimandiin ngak yach ?

Terimaha kasih atas bantuannya.