Ok Dech mbak sylvia thanks banget yach....
Aku lupa Adi dapet imunisasi HIB pertama umur berapa??? ntar dech coba
kulihat dibuku sehatnya..dan coba ku cek udah imunisasi HIB berapa kali.

Thanks ya

Ana Retno Mawarti
PT. ISM Bogasari FlourMills
Industrial Sales Dept
Telp (021) 43920056 Ext 382
Fax (021) 43920105

"Sylvia Radjawane" <[EMAIL PROTECTED]>
26-06-06 01:18 PM

balita-anda@balita-anda.com
cc
[EMAIL PROTECTED]
Subject
Re: [balita-anda] HIB ulang perlu tidak yach??

Hi mbak Ana,

Menurut saya perlu lho untuk tetap jadwalkan Adi dengan imunisasi Hib
ulangan (boosternya).
Hib ini termasuk salah satu vaksin yang daya imunitasnya ada batasnya
... so, perlu dong  jadwal vaksinasi ulangannya :).  Maksudnya supaya
kadar antibodi yang sudah terbentuk dalam tubuh Adi  tetap memberikan
perlindungan dengan baik, khususnya terhadap infeksi bakteri Hib.
Btw, kapan pertama kali Adi ikut imunisasi Hib?  Kelihatannya kalau
sesuai jadwal imunisasi yang umum, baby di bawah usia 1 tahun sudah
dapat 3x suntikan Hib dan jadwal booster (usia 18 bulanan) ini jadi
yang ke-4.

Masalah sudah telat hampir 1 bulan ini, nggak apa-apa mbak ...
langsung saja imunisasikan ASAP ya mbak :)  Jangan lupa untuk
siap-siap vaksinasi Typhoid dan Hepatitis A kalau Adi sudah usia 2
tahun nanti ya.

cheers,
Sylvia - mum to Jovan & Rena

On 6/26/06, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>