Mbak Henny,
Kenny (7bln kurang 4hr) udah aku cobain pisang (ini emang ama dia
disembur2in trus kadang keliatannya kayak mau 'hoek' dikeluarin,
tergantung pisangnya juga sih); jeruk baby (doyan banget), apel (gak
begitu suka), pepaya (suka banget), pear (liat macem pear nya, biasanya yg
sweet suka).
Kalo dsa ku bilang, bisa disiasati campur ama susunya dulu, kan mungkin
baru sekali 2 kali jadi berasa aneh, mungkin lama2 ya mau juga. Jadi...
cobain aja pelan2..sambil liat reaksi nya gimana.
Trus apokat juga bagus tuh (sayang lagi gak musim aja, jadi belom bisa
kasih dia)

Rgds,
Diani

"Henny Febrianto" <[EMAIL PROTECTED]>