wah betul tuh....novel berjudul...Cermin Berbisa ....buah karya Abdullah
Harahap....terbit sekitar tahun 90 an....heu heu heu

ularnya lagi ngaca di cermin ajaib. ajaib karena jika ada aksi nggigit, yg
lagi ngaca  tetep kena......kegigit dah
*ngetik ini sambil mikir, kyknya dulu ada deh pelem penyihir yg punya
cermin
bginian. ato dikomik yak, ato dinovel seram [ada yg seneng Abdullah
Harahap?] ato?*

Thanks & Best Regards,

--
Muslifa Aseani