Selamat pagi, Mbak Vinke,

Bahagiaaaaaa sekali pagi ini, Ada Mbak Vinke yg mau membantu Kami
Semoga kesediaan Mbak Vinke untu membantu Kami dibalas oleh Tuhan yang Maha
Esa.
Mbak Vin........setiap jam kerja, aku bisa dihubungi dg alamat e-mail ini,
meski alamatnya tdk pakai namaku,
tapi Saya yg selalu stand by terima e-mail yg masuk. Jadi tinggal reply aja
Mbak.
Atau mungkin lewat telpon  no (0298) 522888 dg extention 1543 atau 1559
setiap jam kerja pula.
Saya sangat ingin tahu kabar Mas Andi, secepatnya.
Sekali lagi, terimakasih Mbak Vinke...........

Salam persahabatan

Esti Hayati
With Hpy Mail