masak sih harus saya diktein apa artinya...:)
dicerna aja sendiri...ntar juga ngerti sendiri...
kadang saya juga nggak ngerti apa yang saya
posting....ha...ha...
ignore saja:)
[EMAIL PROTECTED]@--binun  juga:)

erwin-mu di batam
--- intan dima <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> makdusnya apa ya pak?
> binun [EMAIL PROTECTED]@
>
> eniwe, welcome to BA yak.....

  pengalaman itu bukanlah sesuatu harus diceritakan,
  tetapi adalah sesuatu yang harus diberi kesempatan untuk terjadi.