ibu bunda zalwa yth...hingga berita ini diturunkan saya
nggak ngerti apa arti istilah OOT, FYI, CMIIW dalam
internet....yg sy tau itu fwd artinya forward, was=d/h,...

saya baru 4 tahun berinternet...ibu maklumlah...english
saya pyn kurang...mau bertanya suka malu...maklum org
indonesia...sekolah sayapun hanya SMA..itupun dulunya krn
ditolong guru shg bisa lulus...

jadi sekalian lewat email ini saya mau tanya ke ibu...siapa
tau member lain ada juga yg blom ngerti...
sungguh saya nggak ngerti apa itu OOT...kalo OON saya
ngerti artinya bloon:))

kasih tau ya Bu....
salam buat keluarga n temen sekantor
--- Bunda_Zalwa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Maaf, sbg member baru, Pak Erwin tentunya sudah membaca
> Aturan Milis BA.
> Bahwa, utk tema-tema diluar BA, wajib diawali dengan OOT.
> Juga, OOT, melalui polling tgl 22 Juni minggu kemarin,
> HANYA diperbolehkan
> di Hari Jumat-Minggu.
>
> Jadi, alangkah baiknya Pak Erwin mencoba sedikit
> 'teratur'.
>
> Marilah kita berkhayal dengan keteraturan
> *thanks utk penjelasan ttg Phillia, really appreciate it*
> On 6/27/06, Erwin Siregar <[EMAIL PROTECTED]>
----------thanksnya agak terlambat 2 hari:)...thanks
kembali klo begitu ibu bunda zalwa...

  pengalaman itu bukanlah sesuatu harus diceritakan,
  tetapi adalah sesuatu yang harus diberi kesempatan untuk terjadi.