Pak Mod dan rekan2 sekalian,
  Usul aja nih, saya kurang setuju kalo dibagi per wilayah. Inginnya kan
ngumpul dengan semua member BA (seperti pernah dulu saya ikutan BA gathering
waktu awal2 join milis BA 2 tahun lalu). Mungkin Jangan sebulan sekali tapi per
tiga bulan sekali aja, untuk lebih memungkinkan pada datang karena kalo sebulan
sekali, mungkin banyak yang sibuk dan tidak bisa ikutan tiap bulan.
  Mungkin bagi yang tinggalnya jauh dari Jkt, bisa datang sekali2, dan bagi
yang berhalangan kalau tidak datang bisa setor ke rek. tertentu, jadi uang
arisan tetap komplit walaupun ada yang tidak datang.
  Ngadainnya di restoran atau kalo ada member BA yang bersedia ketempatan juga
tidak menutup kemungkinan. Mungkin ada uang konsumsi kalo diadakan di tempat
member BA atau minimum uang konsumsi untuk booking restorannya. selebihnya
boleh sumbang makanan atau kalau di restoran kalo kurang bisa nambah sendiri.

  mungkin segitu dulu usulan dari saya.

  regards,
  ratna

Meet your soulmate!
 Yahoo! Asia presents Meetic - where millions of singles gather